Senin, 30 April 2012

Usahaku

Terima kasih telah mengunjungi blog Online Shop "Yan Setyawan"

Blog ini saya buat dalam upaya untuk melakukan suatu kegiatan bisnis / usaha online dengan menawarkan barang dan jasa dengan harga yang kompetitif dan kualitas yang maksimal.

Kepuasan dan kenyamanan anda dalam bertransaksi adalah tujuan dari saya dalam melakukan bisnis / usaha di blog ini. Tidak ada unsur penipuan sama sekali dalam bertransaksi di blog ini.

Tentunya blog ini masih jauh dari sempurna tetapi saya akan selalu terus - menerus melakukan perbaikan agar para pengunjung tiada bosannya untuk mengunjungi blog ini. 

Apabila ada salah kata di dalam blog ini tidak segan saya mengucapkan maaf sebesar - besarnya.

Berikut biodata saya :

Nama : 
Yan Setyawan

 
Alamat :   


Home 1 :
Pondok Pucung Indah I. Jl. Irian Jaya C. 29 Rt. 007 / Rw. 04.
Kelurahan Pondok Pucung. Kecamatan Pondok Aren.
Tangerang - Banten 15229


Email :  

yansetyawan@yahoo.co.id
yansetyawan1978@gmail.com
yansetyawan1234@gmail.com
yan_setyawan@yahoo.com
yan_setyawan_jr@yahoo.com

HP : 
0821 24433888


    Hormat Saya,





    Yan Setyawan

4 komentar:

  1. Congratulation Bos atas peresmian blog nya. Sukses terus bisnisnya...

    liburanjalanjalan.blogspot.com

    BalasHapus
  2. terima kasih ya Boss .. sukses juga buat anda dan semuanya ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf saya tertarik dengan tas ransel polo tpt09a dan tpt13, tetapi dengan refrensi foto yang bapak brikan d blog ini tidak terlalu dapat menggambarkan barangnya,tolong ditambahkan lagi refrensi foto yang lain trkait dua item tersebut. trmkasih.

      Hapus
    2. Dear Mr. Anonim

      Terima kasih atas respon dan sarannya.

      Untuk yg TPT09A sudah laku hari minggu kemarin Pak. Stock ada yang TPT13.

      Apabila anda berminat dapat SMS atau invite pin BB saya Pak.

      Demikian dan terima kasih.

      BR,
      YS

      Hapus